Kamis, 14 Agustus 2014

DARI MEJA SCHOOL PRINCIPAL

Pertama-tama kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan Y.M.E. karena atas berkat dan rahmatNya jualah kami dapat memasuki tahun ajaran 2014 -2015. Kami juga berterimakasih atas semua pihak yang telah terlibat didalam mempertahankan eksistensi  sekolah sehingga sampai pada tahun ajaran ini , kami sudah berkarya selama 10 tahun di tingkat sekolah dasar.
Selama lburan yang cukup panjang di interval waktu antara tahun ajaran lama dan tahun ajaran baru, kami telah melakukan evaluasi atas beberapa hal yang perlu diperbaiki di tahun ajaran ini. Semoga tahun ajaran 2014 – 2015 ini kami dapat kembali  memberikan pelayanan yang baik untuk memenuhi  harapan dari pemerintah dan masyarakat
Kami sudah menyiapkan program yang dapat kami informasikan kepada Bapak/Ibu wali murid di dalam buku parents handbook ini. Kami harapkan Bapak/Ibu dapat melihat daftar isi dan mencari informasi di dalam buku ini seputar kegiatan belajar mengajar ananda di sekolah Eureka National Plus. Hal – hal yang   belum tertuang ataupun perubahan –perubahan nantinya akan kami informasikan melalui surat kepada Bapak/Ibu.
Akhirnya kami mengucapkan selamat memasuki tahun ajaran baru  2014 -2015 kepada seluruh keluarga besar Eureka National Plus, baik anggota lama maupun yang baru bergabung. Terima kasih atas kerjasama yang baik demi putra/putri yang kita sayangi dan demi kemajuan pendidikan di negeri kita.
Segala puji hormat dan syukur kita pulangkan kepada Tuhan Y.M.E. Eureka National Plus,bravo almamater!

                                                                                                                                Depok, 10 Juli 2014
                                                                                                Kepala Sekolah SDS Eureka National Plus,


                                                                                                                         Sukemi, S.E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar