Minggu, 24 Agustus 2014

Siswa TK dan SD EUREKA NATIONAL PLUS merasakan Indahnya Berbagi di HALAL BI HALAL (Syawal 1435 H)

Posted by deandraraisa

PLAY GROUND KAMBOJA NO 5, DEPOK- Sejumlah siswa EUREKA NATIONAL PLUS terlihat saling bersalaman di halaman sekolah,  mereka mengenakan baju batik, koko dan gamis membentuk antrean di halaman Sekolah.
Jumat, 8 Agustus 2014, Sekolah EUREKA NATIONAL PLUS menyelenggarakan acara Halal Bihalal dan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Al-Alif Depok. Acara yang digagas oleh manajemen EUREKA NATIONAL PLUS dan POMG  ini dihadiri oleh yang Siswa, guru dan staf serta orang tua murid. Laiknya acara halal bihalal, semua Keluarga Besar Sekolah EUREKA NATIONAL PLUS larut dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.
Acara halal bihalal ini dimeriahkan oleh penampilan seni siswa TK dan SD Sekolah EUREKA NATIONAL PLUS.
Dimulai dari pembacaan ayat kursi Al-Qur’an oleh siswa Laura (grade 5), tausiyah dari Ustad Syarifuddin, S.PdI, santunan anak yatim dan sambutan-sambutan.  Sejumlah penampilan  seni budaya yang ditampilkan siswa SD dan TK nampak  sangat lucu dan kreatif
Di antaranya adalah pertunjukkan angklung, gerak dan tari Kepompong, menyanyikan lagu bahasa Inggris “Edelweis”, tarian kuda lumping.
Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan dari siswa TK dan SD Eureka National Plus kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Al-Alif Depok.
Acara ini, mampu menghibur anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Al-Alif Depok, siswa-siswi, orang tua dan Guru.

“Kebiasaan berbagi haruslah dimulai sejak dini, Ayah dan Bunda dapat mengajak anak-anak untuk lebih perhatian kepada mereka yang kurang beruntung. Membagi bukan berarti memberikan barang yang tidak disukai namun akan lebih baik memberi sesuatu yang kita sayangi, nah nilainya sangat tinggi dimata Tuhan. Dengan membiasakan anak untuk tidak pelit dan mau berbagi dengan sesama akan membentuk karakter anak yang memiliki jiwa sosial tinggi dan mengerti konsep sedekah, apa tujuan serta manfaatnya”, ujar Ms. Rosa pimpinan yayasan sekolah Eureka National Plus.





Terimakasih ya Allah karena telah memberi kami rejeki yang lebih, semoga sebagian yang kami sisihkan ini dapat bermanfaat di jalanMu ya ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar